-->

Tulislah kata kunci yang Anda cari, Enter

Aplikasi Konsep Ijazah 2019 SD,SMP,SMA Semua Kurikulum
author photo
By On
Aplikasi Konsep Ijazah 2019 ini milik resmi dari adithya exa Ramadhan seorang operator yang menjadi rujukan dari beberapa operator sekolah lainnya. Beliau sering membuat beberapa aplikasi pembantu dapodik yang dibagikan secara gratis untuk operator sekolah lain.
Aplikasi Konsep Ijazah 2019 SD,SMP,SMA Semua Kurikulum
gambar credit by adithya exa ramadhan
Saya hanya meneruskan sumber link tautan untuk download aplikasi konsep ijazah 2019 tersebut. Biasanya file tersebut akan hilang dalam beberapa minggu setelah dibagikan. Agar Anda bisa mengunduh aplikasi tersebut maka saya bagi ulang untuk Anda yang membutuhkannya.

Sesuai dengan namanya aplikasi ini dapat dimanfaatkan untuk membuat konsep ijazah sesuai Juknis yang berlaku. Dengan catatan aoabika Anda sudah selesai entri nilai Rapor dan nilai US/USBN ke Dapodik

Hebatnya, Aplikasi Konsep Ijazah 2019 dapat diterapkan bagi sekolah yang menggunakan kurikulum KTSP 2006 maupun Kurikulum 2013. Selain itu, cara kerja penggunaan aplikasi ini sangat simpel dan sederhana tanpa tutorial pun semestinya Anda bisa menggunakannya karena memang dirancang sangat familiar.

Biasanya ketika Anda memakai aplikasi yang gratis maka hasilnya pun tidak full, berbeda dengan aplikasi konsep ijazah ini yang hasil file excel konsep ijazah tidak diprotect dengan tujuan agar Anda dapat memodifikasi atau mengedit sesuai kebutuhan masing-masing sekolah.

Seperti yang diutarakan oleh pemiliknya, Misalkan Anda bisa menambahkan beberapa fitur dibuatkan form cetak dengan opsi cetak semua, cetak siswa tertentu, atau cetak siswa rentang tertentu dengan memanfaatkan VBA Excel.

Namun perlu diperhatikan bahwa untuk dapat menggunakan aplikasi Konsep Ijazah 2019 minimalnya Laptop/PC Anda sudah terinstall Microsoft Office 2010 atau versi diatasnya, dan Net Framework 4, serta driver pendukung psqlodbc.

Sebaiknya gunakan aplikasi konsep ijazah ini setelah Anda melakukan sinkronisassi dapodik yang terbaru. Hal ini kita lakukan untuk mengantisipasi terjadinya kesalahan sistem sehingga data dapodik kita aman.

Salinan Link asli download aplikasi konsep ijazah 2019:
http://www.mediafire.com/file/zyanj7b905dl1lk/KonsepIjazah_2019_Installer.exe/file

3 komentar

avatar

Hanya Untuk pengganti konsep pembuatan ijazah sebelum blangko ijazah asli keluar.

Click to comment