-->

Tulislah kata kunci yang Anda cari, Enter

Materi Dapodik 2018 Form Format Tambah PTK,Tarik PTK,Reset,Tambah User DAPODIK
author photo
By On
Materi Dapodik 2018 berisikan beberapa Bahan Nara sumber PDSPK - Kebijakan Pengelolaan Data PD dan PTK Kemendikbud, Paparan aplikasi verval PD Dikdasmen, Paparan pengelolaan data Peserta Didik, Form FORMAT TAMBAH PTK - TARIK PTK - RESET TAMBAH USER DAPODIK REV3
Materi Dapodik 2018 Form Format Tambah PTK,Tarik PTK,Reset,Tambah User DAPODIK
Download materi Dapodik 2018 http://bit.ly/2Lsgzlg

LAYANAN DAPODIK

Pengajuan NPSN baru
Syarat :

  1. Surat permohonan NPSN Baru 
  2. Fotocopy dan scan surat ijin pendirian dan operasional.  
  3. Foto papan nama sekolah dan foto sekolah tampak depan. 
  4. Surat Keteraangan luas tanah milik dan bukan milik. 
  5. Koordinat lintang dan bujur sekolah dlm format desimal,  contoh -7.8965475, 112.4586934 
  6. Format Rekap NPSN dari Provinsi/Cabdin 

Semuanya dalam bentuk Printout dan File

  • Untuk perubahan data lembaga, nama, alamat, dsb, syaratnya mencantumkan ijin operasional terbaru yang menunjukkan perubahan data, dalam bentuk Printout dan File.  

MERGER, PENUTUPAN, PENGHAPUSAN NPSN
Syarat : 

  1. Surat permohonan merger, penutupan, penghapusan npsn (ganda), di dalamnya memuat alasannya. 
  2. Format Rekap NPSN dari Provinsi/Cabdin 

Semuanya dalam bentuk Printout dan File

TAMBAH PTK/GTK
Syarat : 

  1. Surat permohonan Tambah PTK. 
  2. Form dapodik isian GTK,  http://dapodikdasmen.data.kemdikbud.go.id/3_F-GTK.pdf 
  3. Fotocopy dan scan SK pengangkatan,  
  4. Fotocopy dan scan SK pembagian tugas,  
  5. Fotocopy dengan dilegalisir dan scan, Ijazah terakhir 
  6. Fotocopy dan scan KTP 
  7. Fotocopy dan scan Kartu Keluarga 
  8. NUPTK bagi yg sudah punya, pastikan terdaftar aktif di web  Kemdikbud, http://gtk.data.kemdikbud.go.id/Data/Status 
  9. Berkas di Bendel/Map per GTK, jangan di campur                  
  10. Format Rekap Tambah PTK dari Provinsi/Cabdin 

Semuanya dalam bentuk Printout dan File 

TARIK PTK/GTK
Syarat : 

  1. Surat Penugasan di sekolah tujuan. 
  2. Format Rekap TARIK PTK dari Provinsi/Cabdin 

Semuanya dalam bentuk Printout dan File

EDIT PENUGASAN PTK/GTK
Syarat : 

  1. Surat Penugasan di sekolah. 
  2. Format Rekap PENUGASAN dari Provinsi/Cabdin 

Semuanya dalam bentuk Printout dan File

USERNAME DAPODIK (sekolah baru) 
Syarat : 

  1. Surat permohonan username dapodik. 
  2. Surat tugas operator sekolah yg di dalamnya memuat nama, telp dan email 
  3. Format Rekap USER DAPODIK dari Provinsi/Cabdin 

Semuanya dalam bentuk Printout dan File

RESET USERNAME DAPODIK
Syarat : 

  1. Surat tugas operator sekolah terbaru yg di dalamnya memuat nama, telp dan email 
  2. Format Rekap USER DAPODIK dari Provinsi/Cabdin 

Semuanya dalam bentuk Printout dan File

RESET KODE REGISTRASI DAPODIK
Syarat : 

  1. Surat Keterangan alasan reset kode registrasi 
  2. Format Rekap USER DAPODIK dari Provinsi/Cabdin 

Semuanya dalam bentuk Printout dan File

NONAKTIFKAN USER VERVAL PDSPK
Syarat : 

  1. Surat Keterangan alasan penonaktifan 
  2. Format Rekap USER DAPODIK dari Provinsi/Cabdin 

Semuanya dalam bentuk Printout dan File

CATATAN :
Untuk SCAN file dari berkas asli, bukan dari fotocopy lalu discan. File scan bisa juga dari  foto/capture HP, yang penting jelas semua surat permohonan ditujukannya kepada kepala DINAS PENDIDIKAN PROVINSI JAWA TIMUR, tembusan kepala cabangDINAS

1 komentar:

avatar

KISAH CERITA SAYA ~ SUKSES JADI PNS


Assalamu Alaikum wr-wb, mohon maaf sebelum'nya saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS, saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi Pemerintan Manapun, saya sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 2 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari tempat saya honor mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-2174-0123 dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk DR. HERMAN. M.SI No beliau selaku direktur aparatur sipil negara di bkn pusat Hp beliau 0853-2174-0123 siapa tau beliau masih bisa membantu anda. Wassalam....

Click to comment