-->

Tulislah kata kunci yang Anda cari, Enter

Langkah Mudah Membuat Random Soal dan Jawaban
author photo
By On
Tutorial Wondershare Quiz Creator : 3 Langkah Mudah Buat Random Q/A (soal dan jawaban) di Wondershare Quiz Creator. Tutorial membuat random soal - pertanyaan dan jawaban – di Wondershare Quiz Creator ini di khususkan bagi para pendidik yang masih pemula dalam pembelajaran IT yang terkait dengan pembuatan soal online. Jadi untuk para master IT jangan mencibir ketika anda tersesat di blog ini, sifat dari tulisan ini hanya sekedar share tukar pengalaman sesama guru yang belum bisa menguasai sepenuhnya cara mengkostum pengaturan di Wondershare Quiz Creator.

Disini saya akan mencoba menjelaskan dengan singkat yang disertai dengan tampilan gambar supaya mempermudah bagi anda yang ingin belajar. Anda seharusnya membaca juga : Membuat User ID dan password Private karena ada kaitannya dengan langkah-langkah membuat random Questions and Answers di Quiz Creator.
Buka Quiz Creator Anda.
Langkah Mudah Membuat Random Soal dan Jawaban
  1. Klik properties
  2. Klik question settings
  3. Klik shuffle answers (untuk menampilkan random jawaban), sedangkan untuk menapilkan random pertanyaan / soal, klik shuffle questions . OK
Bagaiman, mudah bukan?. Hanya dengan 3 langkah kini kita sudah mampu menguasai cara membuat random soal untuk Q/A di Wondershare Quiz Creator. Anda juga bisa menghubungkan nilai soal online dengan email sehingga memudahkan Anda untuk merekap nilai secara langsung.

Kalau ada yang mudah kenapa pilih yang sulit.
Semoga Bermanfaat.

Click to comment