-->

Tulislah kata kunci yang Anda cari, Enter

Membuat Blog Dan Share Pengalaman Unik dg Themes Blogger Zaman Now
author photo
By On
Membuat Blog sangatlah mudah hanya membutuhkan waktu kurang dari 5 menit meskipun untuk para pemula seperti saya, tidak perlu membutuhkan langkah panduan yang panjang. Membuat Blog baru cukup memiliki akun Email dan kunjungi portal Blogger.

Jika Anda termasuk salah satunya dari jutaan orang yang menggunakan Blogger untuk berbagi pengalaman Anda mengenai urusan zaman now, ajarkan kepada dunia bagaimana cara membuat sesuatu yang bermanfaat, tentang tutorial, berbagi tempat wisata terbaik, membuat resep makanan, membuat toko online, atau sekadar mengintip ke dalam pengalaman hari-hari Anda, dengan demikian maka Anda akan tahu betapa pentingnya untuk dapat membuat logo pribadi di Blog Anda.

Bagaimanapun, Blog Anda bukan hanya tempat yang Anda bagikan, ini adalah cerminan dari diri Anda dan kesan yang ingin Anda tinggalkan dengan pembaca Anda.

Agar lebih mudah bagi Anda untuk mengekspresikan pengalaman gaya unik Anda, Team Blogger telah membuat satu set Themes Blogger zaman now yang dapat Anda pilih. Setiap Themes yang di hadirkan sudah siap dalam berbagai warna dan tampilan yang berbeda. Elegant dan dapat dengan mudah disesuaikan sepenuhnya, serta dapat terapkan ke Blog Anda hanya dengan beberapa klik.

Tema-tema Blogger ini tidak hanya dirancang agar terlihat bagus, namun juga dirancang untuk bekerja dengan baik alias sudah SEO friendly. Masing-masing telah dibangun untuk secara otomatis menyesuaikan diri dengan layar dan memuat dengan cepat, sehingga Anda dapat yakin bahwa pembaca Anda dapat dengan mudah melihat pekerjaan Anda apakah mereka menggunakan komputer, telepon atau tablet.

Berikut adalah sekilas desain baru dari Themes Blogger Zaman Now

1. Emporio Themes Blogger

Emporio dengan tampilan material design card grid terlihat sangat rapi. Themes ini sangat cocok dipakai untuk berbagi resep masakan.
emporio themes blogger

2. Soho Themes Blogger

Soho terlihat luas dan simpel, Soho adalah galeri yang dibangun untuk menampilkan foto, desain atau renungan terbaru Anda dalam cahaya terbaik mereka. Cocok sekali dipakai untuk berbagi pengalaman wisata Anda.
Soho Themes Blogger

3. Notable Themes Blogger

Notable Personal Blogger adalah theme Blogger seperti buku catatan harian Anda untuk melukiskan coretan pengalaman, cerita, dan banyak lagi.
Notable Themes Blogger

4. Contempo Themes Blogger

Contempo design Fotolia untuk berbagi banyak petualangan kehidupan foto-foto terbaik Anda. Ceritakan perjalanan Anda dengan berbagai gaya foto unik.
Contempo Themes Blogger
Nah sekarang Anda tidak perlu pusing lagi membuat Blog dengan tampilan unik Anda sendiri karena team Blogger sudah memberikan banyak pilihan themes untuk anda pakai secara gratis. 
sumber gambar dari blogger.googleblog.com

Click to comment